Kamis, 16 Mei 2013

Cara Menghemat Pulsa Ponsel

Saat Anda mengisi pulsa seluler nominal 5.000 maka Anda akan diminta untuk membayar sebesar Rp 6.000,-. Sadarkah Anda, bahwa penjual pulsa telah Anda berikan keuntungan sebesar Rp 1.000,-. Permasalahanya, berapa kali Anda melakukan transaksi isi ulang pulsa ponsel Anda? Apakah sudah sampai 1.000 kali? Bila Anda telah melakukan transaksi sebanyak 1.000 kali, maka perhitungannya seperti berikut 1.000 (banyaknya transaksi) X Rp 1.000,- (keuntungan penjual pulsa) = Rp 1.000.000,- adalah keuntungan yang Anda berikan kepada penjual pulsa. Kemungkinan Anda menggunakan ponsel adalah seumur hidup, maka penjual pulsa mendapatkan keuntungan dari Anda adalah tak terbatas.

Pertanyaannya adalah, apakah Anda tahu cara menghemat pulsa ponsel? Bila Anda menjawab 'TIDAK', maka saya akan memberikan Anda info secara 'GRATIS' kepada Anda yang ingin mengetahui Cara Menghemat Pulsa Ponsel.

Tapi sebelumnya, ijinkan saya untuk memperkenalkan diri. Saya adalah Fuad Hasan tinggal di Blimbing-Paciran kabupaten Lamongan Jawa Timur bekerja sebagai nelayan sekaligus member PT. DUTA NETWORK INDONESIA. Pekerjaan sebagai nelayan telah mampu mencukupi kebutuhan saya sehari-hari. Sedangkan sebagai member di PT. DUTA NETWORK INDONESIA adalah aset saya untuk menjamin masa depan saya dan keluarga, karena PT. DUTA NETWORK INDONESIA memberikan keuntungan kepada membernya :

  1. Mendapatkan 1 hak usaha sebagai agen pulsa sekaligus agen pembayaran tagihan telepon, tagihan speedy, tagihan listrik, voucher/token listrik, tv berlangganan, voucher game on line, tagihan kendaraan bermotor secara on line dan selama 24 jam per hari. Anda bisa kembangkan dengan potensi penghasilan perhari lebih dari Rp 270.000,- uang tunai dan 90.000 dalam bentuk pulsa yang bisa dipakai sendiri maupun dijual kembali.
  2. Anda tercata menjadi member PT. DUTA NETWORK INDONESIA dan otomatis sebagai Master agen PT. DUTA NETWORK INDONESIA.
  3. Anda akan mendapatkan bonus saldo pulsa awal senilai 10.000 pada hari yang sama setelah Anda bergabung.
  4. Kartu aktivasi berfungsi sebagai karu discount di marchent yang bekerjasama dengan PT. DUTA NETWORK INDONESIA di seluruh Indonesia
  5. Hanya dengan 1 chip, handphone Anda bisa bertransaksi ke semua operator tanpa terkecuali.
  6. Bisa menggunakan semua kartu chip dan semua operator tanpa terkecuali.
  7. Harga pulsa bersaing.
  8. Komisi bisa Anda nikmati secara harian
  9. Komisi langsung ditransfer ke rekening pribadi Anda dan pulsa langsung ditransfer ke saldo melalui handphone Anda.
  10. Bisa mendapatkan kartu ATM co branding DNI
Untuk mengetahui KEUNTUNGAN PENGHASILAN bila Anda bergabung dengan PT. DUTA NETWORK INDONESIA baca tutorial berikutnya di tautan Keuntungan Penghasilan PT. DUTA NETWORK INDONESIA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar Anda di kotak di bawah ini. Terima kasih